Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Lubuklinggau Hadiri Rakernis, Pemberitaan dan Optimalisasi Website Bawaslu.

Dokumentasi Kegiatan

Dokumentasi : Fhoto bersama Staf Bawaslu, Dari 17 Kabupaten Kota Se Sumatera Selatan.

#sahabatbawaslu, 17 Bawaslu Kabupaten/Kota Se-Sumatera Selatan hadir di Rapat kerja teknis Pemberitaan dan Website Bawaslu.

Bawaslu Republik Indonesia mengadakan rapat kerja teknis pengelolaan pemberitaan dan optimalisasi bawaslu provinsi, kabupaten/ kota se-Indonesia acara digelar di hotel Merliyn Jakarta pusat. (3-5 September 2024)

Acara di hadiri deputi bagian hukum, humas bawaslu Republik Indonesia dan jajaran humas serta pusdatin Republik indonesia, dengan peserta satu orang staf yang membindangi website di Bawaslu masing -masing provinsi, kabupaten/kota se- Indonesia.

Deputi hukum dan humas Bawaslu Repulik indonesia, Bpak Agung gede Bayu.mengatakan,  informasi yang benar itu adalah informasi yang disampaikan berdasarkan berita yang ditulis dengan benar sesuai bukti nyata bukan hoax.

Beber deputi Lanjutnya, pentingnya kegiatan rapat kerja teknis pengelolaan pemberitaan dan optimalisasi website bawaslu provinsi, kabupaten/kota akan menumbuhkan minat menulis dari peserta untuk mengisi berita di website masing- masing kabupaten/ kota, untuk dijadikan informasi di masyarakat untuk kegiatan bawaslu baik itu mulai pengawasan, pelanggaran, dan kegiatan bawaslu. untuk masyarakat agar kinerja bawaslu dapat di publikasikan dan disampaikan ke masyarakat.
 

Penulis : Humas Bawaslu Lubuklinggau