Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Provinsi Sumatera Selatan Mengadakan Pelatihan Tata Naskah dinas dan Kearsiapan Serta Kehumasan Bagi Bawaslu Kabupaten/Kota Se-Sumsel.

Dokumentasi Kegiatan Pelatihan

Kordiv Humas: 
Publikasikan Setiap Kegiatan

LUBUKLINGGAU - Koordinasi Divisi (Kordiv) Pencegahan, Parmas dan Humas Bawaslu Sumsel, Dra Massuryati menginstruksikan Bawaslu Kabupaten/kota agar senantiasa mempublikasikan setiap kegiatan di website dan medsos resmi pada masing-masing lembaga.

Hal tegaskan Massuryati saat mewakili Ketua Bawaslu Sumsel menutup acara Pelatihan Tata Naskah Dinas dan Kearsipan serta Kehumasan bagi Bawaslu Kabupaten/kota se-Sumsel dalam menghadapi Pilkada serentak 2024.
Kegiatan berlangsung, di Hotel Santika Premiere Bandara Palembang.

Massuryati menjelaskan pentingnya pelatihan yang dilaksanakan tersebut. Diantaranya meningkatkan kemampuan seluruh SDM terundang terutama yang berkaitan dengan kehumasan. "Saya minta tingkatkan lagi kualitas dan kuantitas publikasi dalam bentuk pemberitaan di website masing-masing," tegas dia..

Dalam pelatihan ini lanjut Massuryati, pihaknya mengundang narasumber berkompeten diantaranya Pimred salah satu lokal Palembang, pejabat Pemprov Sumsel yang membidangi kehumasan serta utusan Humas Bawaslu RI. "Semoga acara ini dapat memberikan bermanfaat bagi lembaga khususnya kepada peserta yang hadir,'" pungkasnya.

#BawasluMengawasi
#PemilihanTahun2024
#CegahAwasiTindak
#AyoAwasiBersama
#HumasBawasluLubuklinggau

Penulis : Humas Bawaslu Lubuklinggau