Lompat ke isi utama

Berita

FGD Pemilu 2024 Sukses Digelar

FGD Pemilu 2024 Sukses Digelar

LUBUKLINGGAU - Bawaslu Kota Lubuklinggau menghadiri acara Fokus Grup Diskusi (FGD) dalam rangka penyelenggaraan Pemilu dan Pemilihan serentak 2024, sukses digelar Polres Lubuklinggau. Kegiatan berlangsung di Mapolres Lubuklinggau, Jumat (15/9) siang.

Kegiatan dibuka Kapolres Lubuklinggau, AKBP Indra Arya Yudha diwakilkan Wakapolres Kompol Asep Supriadi yang juga membacakan sambutan Kapolres.

Hadir Wawako Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar, Ketua Bawaslu Lubuklinggau Dedy Kariema Jaya, Komisioner KPU Lubuklinggau Andre Affandi, pejabat di lingkungan Pemkot dan Polres Lubuklinggau serta pimpinan parpol peserta pemilu tingkat kota Lubuklinggau

Dalam kesempatan itu, disampaikan pula pemaparan materi tenyang persiapan pengamanan Pemilu dan Pemilihan 2024 oleh Wakapolres Kompol Asep Supriadi Selanjutnya pemaparan materi pelaksanaan kampanye oleh Andre Affandi, Materi Pelanggaran Pemilu oleh Dedy Kariema Jaya. Kegiatan dilanjutkan sesi tanya jawab antara narasumber dan audiens. Kemudian ditutup dengan penandatangan deklarasi pemilu damai 2024.

(Tim Humas Bawaslu Lubuklinggau)