Lompat ke isi utama

Berita

PANWASLU LANTIK PANITIA PENGAWAS KELURAHAN SE-KOTA LUBUKLINGGAU

PANWASLU LANTIK PANITIA PENGAWAS KELURAHAN SE-KOTA LUBUKLINGGAU

PANITIA Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kota Lubuklinggau resmi melantik Panitia Pengawas Kelurahan atau PPL dalam wilayah Kota Lubuklinggau. dipimpin Ketua Panwaslu Lubuklinggau, Mirwan,S.Kom, Kamis (17/1/2018) di Smart Hotel Lubuklinggau

 

Pelantikan ini dihadiri Ketua dan Anggota Panwaslu Lubuklinggau,Mirwan,S.Kom, koordinator Devisi Penindakan,Bahusi,SH dan Koordinator Devisi SDM dan Organisasi,Musyidi,S.Pd, dan Kepala Sekretariat, Hendri Almawijaya,M.pd.  Disaksikan Wakil Walikota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar, Kajari Lubuklinggau, Hj Zairidah, Ketua KPU Lubuklinggau, Efriadi Suhendri, Camat,dan Lurah dalam wilayah Kota Lubuklinggau.

Dalam kesempatan ini, Ketua Panwaslu Lubuklinggau, Mirwan,S.Kom menegaskan bahwa PPL harus menjalankan tugas dengan baik, dan netral serta tidak takut terhadap konsekuensi tugas jika menjalankan tugas dengan benar.

 

"Bekerjalah dengan hati, bekerjalah dengan benar dan harus mengedepankan integritas serta menjaga netralitas, semua kandidat harus diperlakukan sama,"tegasnya.

 

Sementara itu, Wakil Walikota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar mengucapkan selamat kepada PPL yang dilantik dan berpesan agar bekerja dengan benar dalam pengawasan. (ADMIN)